ƛƝƓƓƖЄ ↓ ƁƖǾƓ

AntiVirus merupakan elemen penting bagi komputer untuk melindungi sistem operasi agar berjalan baik dan sempurna. Dengan adanya antiVirus maka komputer dapat terhindar dari serangan virus yang mengganggu kinerja komputer. AntiVirus dapat diperoleh dengan gratis maupun premium (berbayar), berikut ini merupakan antiVirus-antiVirus gratis terampuh :


  • AVG Free Edition
Termasuk dalam daftar antiVirus terpopuler yang sudah didownload lebih dari 80 juta kali. Beberapa vitur yang ditawarkan yaitu antiVirus, antispyware, dan yang terbaru adalah link scanner yang mendeteksi keamanan suatu webpage agar komputer dapat terhindar dari virus, malware, dll. full-HD.


  • Avira AntiVir Personal
Merupakan versi gratis dari Avira yang digunakan untuk pribadi dan tidak dikomersialkan. Dapat di up-date secara online dengan mudah dan menawarkan pemantauan yang real time mengenai keamanan sistem komputer. download
  • Avast ! Home Edition
Salah satu antiVirus terfavorit di dunia dan berlisensi gratis untuk digunakan secara pribadi. Fitur yang ditawarkan antara lain: Built in Anti-spyware, Anti-Rootkit, Web shield, Strong self protection, P2P dan IM shield, Anti-Virus kernel, resident protection, Network shield, Automatic update, System integration, Windows 64 bit support, dan  Integrated Virus Cleaner.
  • Bit Defender Free Edition
Terdiri atas versi gratis dan premium. Fitur yang ditawarkan terdiri atas : 
Scedule Scanning, Immediate Scanning dan Skinable Interface.
  • ClamWin AntiVirus
AntiVirus dari Open Source berlisensi GPL dan cocok untuk semua versi windows. Dapat meng-update database virus terbaru secara otomatis dan dapat mendeteksi segala macam virus dan spyware.
  • Panda Cloud AntiVirus
Melindungi saat kita browsing dan bekerja. AntiVirus ini menawarkan perlindungan dari virus-virus terbaru karena menggunakan Cloud scanning dari  PandaLab's servers.

  • Microsoft Security Essential
AntiVirus baru keluaran microsoft ini efektif untuk mengatasi virus, spyware, dkk. Disertai dengan teknologi terbaru dan cara penggunaan yang mudah

DOWNLOAD : [ KLIK HERE ]

Categories:

Leave a Reply